Sunday, April 16, 2017

Cara Melembabkan Kulit

Cara Melembabkan Kulit Menentukan apakah atau tidak Anda memiliki kulit kering. Apakah kulit Anda merasa terutama ketat, retak, gatal atau kasar setelah mandi? Untuk orang dengan kulit yang lebih ringan.

Apakah kulit Anda merah dari biasanya? Untuk orang dengan kulit gelap, adalah kulit abu-abu atau ashy? Jika kulit Anda menderita dengan cara ini. Anda harus membayar perhatian ekstra pelembab untuk mengembalikan minyak alami Anda.

Berhati-hati tidak untuk mengeringkan kulit Anda lebih ketika mandi. Tutup pintu kamar mandi untuk menjaga kelembaban di Kamar, dan mandi lebih cepat dan pada suhu yang lebih rendah daripada biasanya.

Sejak udara pengeringan meninggalkan kulit Anda kering daripada sebelumnya, gunakan handuk - tetapi pastikan untuk menghapus daripada menggosok. Menindaklanjuti kamar mandi dengan menerapkan pelembab.

Terapkan balsem bibir jika diperlukan. Lip balm adalah bagian dianjurkan pelembab rutinitas sehari-hari, dan terutama penting untuk digunakan saat mengobati kulit kering.

Menghindari menjilati bibir Anda, yang dapat memperburuk masalah. Banyak lip balm juga mengandung bahan pelindung matahari, yang akan melindungi kulit Anda dalam keadaan yang rentan.

Jika baru lip balm yang menyebabkan reaksi yang merugikan, seperti pembengkakan, sensasi terbakar, atau kemerahan, mencoba produk yang berbeda.

No comments:

Post a Comment