Sunday, April 16, 2017

Cara Menghilangkan Lemak Di Leher

Cara Menghilangkan Lemak Di Leher Kelebihan lemak di sekitar leher tidak hanya sedap dipandang tetapi juga bisa menjadi tanda awal dari obesitas. Karena kedekatannya dengan wajah, lemak di daerah leher dapat menyebabkan masalah dengan harga diri.

Ada cara untuk target leher, atau daerah tubuh, untuk mengeluarkan lemak khusus dari daerah itu. Tapi Anda bisa latihan leher daerah untuk merangsang pertumbuhan otot yang akan membantu membakar lemak sekitarnya lebih efisien daripada sebelumnya.

Langkah 1

Berjalan kaki atau jogging untuk 30 sampai 60 menit sehari, tiga sampai lima kali seminggu. Latihan kardiovaskular, seperti berjalan kaki atau jogging, adalah latihan terbaik untuk menurunkan berat badan.

Meskipun Anda tidak menargetkan daerah leher Anda saat melakukan latihan cardio, dari waktu ke waktu Anda akan mengalami kehilangan lemak di sekitar leher serta seluruh tubuh Anda. Berjalan kaki atau jogging cepat, tetapi tidak begitu keras bahwa Anda kehabisan napas.

Langkah 2

Memegang tanganmu terhadap sisi kepala Anda ke telinga Anda. Mencoba untuk menyentuh bahu Anda ke telinga Anda saat memberikan perlawanan yang lembut dengan tangan.

Memegang masing-masing pengulangan selama lima hitungan. Melakukan tiga set delapan pengulangan, kemudian beralih ke sisi lain. Melakukan latihan ini satu hingga tiga kali sehari.

No comments:

Post a Comment