Friday, April 14, 2017

Cara Membuat Sabun Cuci Piring

Cara Membuat Sabun Cuci Piring Dua bar 5 oz. sabun Kastilia murni 1 galon air suling atau disaring
Minyak esensial atau ekstrak vanili (opsional)

(Catatan: apabila menggunakan sabun Kastilia murni ada tidak perlu untuk gliserin yang begitu banyak resep panggilan untuk seperti sabun Kastilia memiliki gliserin alami di dalamnya.)

Arah:

1. parut Sabun Bar Anda sedikit sampai Anda memiliki tumpukan raksasa bagus diparut sabun.

2. memanaskan air dalam panci besar. (Aku akan mendapatkannya mendidih jika Anda tidak menggunakan air suling untuk membunuh setiap orang jahat. Kemudian kecilkan api sampai itu tidak lagi mendidih... hanya panas).

3. Aduk di sabun. Terus aduk sampai semua serpihan kecil larut. Tergantung pada ukuran parutan, ini dapat mengambil beberapa menit atau pergi cukup cepat.

4. Hapus campuran dari panas dan biarkan duduk selama 12-24 jam. Campuran ini akan menebal selama waktu ini. (Aduk sesekali sepanjang hari, tapi tidak stres tentang hal itu.)

5. aduk dalam minyak esensial atau ekstrak vanili, jika menggunakan. Mulai dari kecil dan meletakkan di cukup sampai Anda mendapatkan jumlah yang tepat "bau" untuk Anda.

6. Tuang campuran ke dalam wadah. Ini akan membuat cukup sedikit. Saya mampu untuk mengisi tiga dispenser sabun dan lima wadah penyimpanan cukup besar lainnya.

Menikmati sabun bebas beracun, hemat dan mudah buatan tangan sendiri.

No comments:

Post a Comment