Sunday, April 16, 2017

Buah Untuk Ibu Hamil

Buah Untuk Ibu Hamil Mempertahankan nutrisi yang tepat selama kehamilan sangat penting tidak hanya untuk kesehatan bayi Anda tetapi juga untuk kesehatan ibu, terlalu.

Menggabungkan buah ke diet kehamilan Anda adalah cara yang sehat, lezat untuk meningkatkan asupan gizi, sembari membantu pertumbuhan dan perkembangan bayi Anda.

USDA merekomendasikan bahwa wanita mengkonsumsi 2 cangkir buah setiap hari. Ini dapat mencakup buah-buahan yang segar, kaleng, kering, atau beku, serta jus buah 100-persen.
Buah-buahan dengan serat

Buah-buahan yang dianjurkan untuk wanita hamil

Memotong buah kiwi
Banyak wanita mengalami sembelit selama kehamilan, yang dapat meninggalkan Anda merasa kembung dan tidak nyaman. Dengan termasuk buah dengan serat dalam diet Anda.

Anda dapat membantu mempertahankan teratur buang. Diet tinggi serat yang juga dapat membantu mengurangi risiko Anda mengembangkan wasir, yang umum terjadi selama kehamilan.

Apel dan pir merupakan sumber yang baik serat diet, dan pisang, buah kiwi dan jeruk juga merupakan sumber yang baik. Ketika meningkatkan asupan serat, juga pastikan untuk minum cairan cukup..

No comments:

Post a Comment