Sunday, April 16, 2017

Cara Merawat Bayi Prematur

Cara Merawat Bayi Prematur Bagaimana bayi prematur Anda terlihat, Sebelumnya bayi Anda tiba, semakin kecil dia akan, semakin besar kepala akan tampak dalam kaitannya dengan sisa tubuhnya, dan kurang lemak dia akan memiliki.

Dengan begitu sedikit lemak, kulitnya akan tampak lebih tipis dan lebih transparan, sehingga Anda benar-benar dapat melihat pembuluh darah di bawahnya. Dia juga mungkin memiliki rambut halus, disebut lanugo, pada punggung dan bahu.

Fitur nya akan muncul lebih tajam dan kurang bulat daripada mereka akan di istilah, dan dia mungkin tidak akan memiliki salah satu vernix putih, murahan yang melindungi dirinya saat lahir, karena itu tidak menghasilkan sampai akhir dalam kehamilan. Jangan khawatir, namun; dalam waktu, dia akan mulai terlihat seperti bayi yang baru lahir khas.

Karena tidak ada lemak pelindung, bayi prematur Anda akan mendapatkan dingin di normal suhu ruangan. Untuk alasan itu, dia akan ditempatkan segera setelah lahir di inkubator (sering disebut isolette) atau di bawah perangkat pemanas khusus disebut lebih hangat bersinar. Di sini suhu dapat disesuaikan untuk menjaga hangat.

Setelah pemeriksaan cepat di ruang bersalin, dia akan mungkin akan dipindahkan ke NICU.
Bagaimana Anda kisah bayi prematur.

Anda juga mungkin memperhatikan bahwa bayi prematur Anda akan menangis hanya lembut, jika sama sekali, dan mungkin memiliki kesulitan bernapas. Hal ini karena sistem pernapasan ini masih belum matang.

Jika dia lebih dari dua bulan lebih awal, kesulitan bernapas nya dapat menyebabkan masalah kesehatan yang serius, karena organ lain belum matang dalam tubuhnya mungkin tidak mendapatkan cukup oksigen. Untuk memastikan hal ini tidak terjadi, dokter akan tetap di bawah dekat pengamatan, menonton nya pernapasan dan detak jantung dengan peralatan yang disebut monitor pernafasan-

cardio.
Jika dia membutuhkan bantuan pernapasan, dia dapat diberikan tambahan oksigen, atau peralatan khusus seperti ventilator; atau lain teknik bantuan pernapasan yang disebut CPAP (tekanan udara positif terus) dapat digunakan untuk sementara untuk mendukung napasnya.

No comments:

Post a Comment